Cari Blog Ini

Rabu, 26 Januari 2011

yaapp..sampai saat ini juga, gw belom bisa nentuin hati dan perasaan ini untuk siapa...
belom ada yang bisa ngeyakinin gw sepenuhnya tentang hati dan pastinya tentang ketulusannya...
gw ga Muna, gw jga pngen ko punya pacar >,<
gw noLak2in orang itu bukannya gw sik kecakepan atau apalah, gw nyadar kalo gw ga ada apa2nya..
asaL kaLian tau, gw jga ngerasain rasa sakit yang sma saat gw blang ''maaf, gw ga bisa nerima Lo............''
gw begitu karena emang belom nemuin yang cocok, mereka terlalu cepat untuk menyatakan cinta, tanpa tau cinta itu apa~
mereka bilang suka, tapi ga bisa mastiin dan mempertanggung jawabkan semua itu...
tapi bukan berarti pengen PDKTan lama...bsa jdi ''PERAWAN TUA''
sering juga orang ngakunya suka, tpi malah ngmong ke temen gw, mereka braninya ngomong di belakang...
huuuu...nyeseeek jga sii kalo kayak gtu...
yaa..tpi apa boleh buat ? gw ga bsa ngerubah kenyataan itu..
gw ga butuh materi..gw butuh orang yang bisa manjain gw dengan sikapnya, bukan dengan UANGnya...
gw butuh peehatian dan tentunya pengertian..
gw butuh orang yang bisa ngebimbing gw..
mungkin selama ini mereka nganggap gw buta atau ga sadar sama perhatian yang di tunjukin ke gw
tpi terkadang mereka salah..
sebenarnya tanpa mereka ngmongpun, gw udah sadar ko...
tapi sangat di sayangkan...
mereka bLom bsa ngeyakinin perasaan yang ada di hati mereka...
kadang ada yang bisa gw tebak, kadang juga ada yg ga bisa gw tebaakk..
haddooohhh
yaaa..beginilah yang gw alami dan rasain hampir beberapa periode ini..
ini kisah asli ''TANPA REKAYASA''

2 komentar:

Other Posting

Daftar Blog Saya